Kamis, 16 Maret 2017

Buat Aksesoris Rumah dari Produk Dibuang

Menggunakan kembali dan daur ulang adalah dua kunci untuk hidup hijau. Sebelum Anda membuang apa pun, memberikan pemikiran yang cermat bagaimana item mungkin masih digunakan. Dalam beberapa kasus, menyumbangkan item yang tidak diinginkan untuk amal adalah pendekatan yang terbaik. Anda juga bisa mempertimbangkan menjual item dalam penjualan garasi atau di sebuah situs lelang online. Namun, jika item tersebut rusak atau terlalu usang untuk digunakan dalam mode normal, Anda mungkin perlu untuk mendapatkan sedikit kreatif untuk menemukan penggunaan baru untuk itu.

Untungnya, ada banyak jenis aksesoris rumah yang dapat dibuat dari barang-barang yang dibuang. Dengan menggunakan item dalam mode ini, tidak hanya akan Anda mengurangi limbah, tetapi Anda juga bisa mendapatkan beberapa barang-barang dekoratif dan berguna untuk rumah Anda untuk sedikit atau bahkan tanpa biaya. Selalu memberikan beberapa pemikiran yang cermat untuk setiap item sebelum Anda membuangnya. Banyak kali Anda akan dapat memikirkan penggunaan baru dan kreatif untuk itu.



Memanfaatkan Kain Scrap
memo kain dapat digunakan dalam berbagai cara untuk membuat aksesoris dekorasi rumah. Anda dapat memanfaatkan aus atau rusak pakaian, seprei tua, handuk, dan apa pun yang terbuat dari kain untuk tujuan ini. Jika Anda bisa menjahit, Anda dapat membuat banyak item yang berbeda dari sisa kain, seperti bantal, selimut atau bahkan jendela toppers tirai. Namun, bahkan jika Anda tidak menjahit, Anda dapat memotong pakaian tua dan linen untuk membuat kain debu dan kain, yang juga akan membantu untuk mencegah penggunaan yang tidak perlu dari handuk kertas. Bagi mereka yang menikmati kerajinan, memo kain juga dapat digunakan dalam berbagai cara, seperti menciptakan karpet dikepang dari pakaian dibuang.

Menggunakan Kertas Memo
Sebagian besar rumah tangga menghasilkan banyak memo kertas. Jika kertas kelebihan ini masih baik di satu sisi, seperti yang sering terjadi dengan junk mail dan digunakan printer atau kertas notebook, Anda dapat membuat notes menarik dan berguna untuk rumah Anda. Cukup gunakan pemotong kertas atau gunting untuk memotong kertas menjadi potongan-potongan yang seragam, stapel mereka bersama-sama di bagian atas untuk membentuk pad a. Anda dapat memperindah bantalan kertas Anda namun Anda inginkan, seperti menggunakan pad tinta dan stempel untuk menambahkan desain yang menarik. Kemudian, tetap salah satu notes ini di samping telepon, di papan pengumuman keluarga, atau di lokasi lain di mana Anda sering perlu untuk menulis hal-hal bawah. Ini akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan tugas ganda dari kertas Anda digunakan, sementara mencegah penggunaan kertas baru untuk catatan.

Jika Anda menikmati seni dan kerajinan, Anda juga bisa menyelidiki metode pembuatan kertas sendiri dari sisa-sisa kertas. Ini umumnya melibatkan menggunakan blender untuk membuat kertas dan campuran air dari kertas dibuang. Bubur ini kemudian dituangkan di atas layar berbingkai sehingga air bisa mengalir, setelah itu Anda dapat membiarkan lembar kertas baru buatan sendiri untuk mengeringkan. Makalah ini sering sangat dekoratif dan dapat digunakan dalam berbagai cara kreatif sebagai bagian dari dekorasi rumah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar