Minggu, 30 April 2017

Edmonton Car Dealer Menjelaskan Cara Dapatkan Kredit Mobil Disetujui

Saya bertemu Albertans setiap minggu yang pernah mengalami kesulitan keuangan yang mengakibatkan kerusakan nilai kredit mereka. Meskipun cerita tentang apa yang menyebabkan masalah memiliki tema umum, ada banyak misinformasi di luar sana tentang apa yang diperlukan untuk memperbaiki kredit dan mendapatkan pinjaman untuk mobil atau truk.

Di Alberta utara, memiliki kendaraan tidak mewah. Sebagian besar dari kita membutuhkan sebuah mobil untuk pergi bekerja, mengambil anak-anak untuk hoki, Ringette, figure skating, sepak bola, atau hanya membeli bahan makanan. Ini adalah masalah kelangsungan hidup.



Saya mengerti bagaimana stres dapat jika Anda mengalami, atau khawatir tentang memiliki, masalah mendapatkan pinjaman mobil. Saya tidak lahir dengan sendok perak di mulut saya. Saya tidak selalu dealer mobil. Saya dan istri saya sudah beberapa kredit mobil. Kami tahu persis bagaimana rasanya duduk di seberang meja dari seorang pria dalam setelan jas, cemas menunggu keputusan jika kita "memenuhi syarat" untuk pinjaman kami, atau tidak. Ini adalah perasaan yang saya tidak pernah sangat menikmati, tidak akan saya lupakan.

Berikut adalah beberapa fakta Anda mungkin tidak menyadari 
Sebanyak 20-30% dari keluarga Edmonton membeli hari ini mungkin mengalami kesulitan dalam memperoleh persetujuan kredit yang mereka butuhkan untuk mobil yang mereka inginkan. Sebagian besar orang di beberapa titik dalam hidup mereka akan memiliki masalah, baik itu hilang beberapa pembayaran kartu kredit, pembayaran lambat pinjaman mahasiswa, ekuitas negatif yang berlebihan di dalam mobil, perceraian, sakit, atau kehilangan pekerjaan mereka saat ini. Jika itu tidak terjadi kepada kita secara pribadi, kita semua memiliki teman atau saudara yang yang memiliki masalah keuangan. Ketika seseorang memiliki masalah kredit, mereka tidak mungkin untuk berbelanja di sekitar untuk kesepakatan terbaik karena mereka menganggap pilihan mereka terbatas. Ini mungkin telah terjadi lima tahun yang lalu, tapi tidak hari ini.

Bagaimana dengan semua iklan tersebut?
Tidak ada jalan pintas untuk memperbaiki kredit Anda. Ini tidak mudah. Dibutuhkan kerja. Ini membutuhkan waktu. Waspadalah terhadap setiap perusahaan mengklaim sebaliknya. Waspadalah terhadap setiap perusahaan membuat pernyataan yang tampak terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Koran-koran penuh dengan iklan mengatakan mereka dapat membantu Anda. Setiap hari saya mendengar iklan radio mengklaim mereka dapat membantu "bahkan jika mama Anda wont pinjaman uang Anda." Siapa pun menanggapi iklan tersebut akan segera menemukan, sebelum "mereka" menghabiskan waktu dengan Anda, mereka ingin nomor jaminan sosial Anda, tanggal lahir, dan sejarah bekerja sehingga mereka dapat "menjalankan pemeriksaan kredit" atau "biro kredit". Mereka melakukan hal ini sehingga mereka dapat dengan cepat memenuhi syarat aplikasi Anda. Mereka jarang akan, jika pernah, menghabiskan waktu yang dibutuhkan untuk benar-benar membantu Anda jika aplikasi Anda tidak disetujui dalam 24 jam pertama. Hal ini lebih efektif biaya untuk mengiklankan untuk pelanggan baru.

Bagaimana Anda dapat melindungi informasi pribadi Anda dan mengapa Anda harus peduli?

Ironisnya, salah satu masalah yang kita hadapi ketika mencoba untuk membantu orang memperbaiki kredit mereka adalah kerusakan yang dilakukan oleh perusahaan mengklaim mereka dapat membantu memperbaiki kredit Anda. Setiap kali Anda memberikan nomor jaminan sosial Anda atas situs web atau untuk seorang individu untuk "menjalankan pemeriksaan kredit" penyelidikan dicatat pada file kredit Anda. Ketika bank meninjau sejarah kredit Anda dan melihat beberapa pertanyaan dari dealer yang berbeda, perusahaan pembiayaan, dan bank mereka menganggap semua orang lain menolak pinjaman Anda dan label Anda "kredit pencari". Semakin Anda mencoba untuk mendapatkan persetujuan, semakin sulit. Kebanyakan petugas pinjaman terlihat sangat keras setiap aplikasi yang mereka percaya orang lain telah menurun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar