Cara Terbaik Untuk bisa sembuh A Sore Dingin

usaha Anda untuk menyingkirkan sakit dingin adalah mudah jika Anda tahu taktik ini sudah terbukti. Jangan absen sosial lagi. Anda akhirnya bisa mengendalikan peristiwa sakit dingin.
Untuk menemukan cara untuk menyingkirkan sakit dingin Anda, Anda harus tahu sedikit tentang apa yang Anda hadapi.

luka dingin adalah hasil dari proses replikasi virus herpes simpleks - tipe 1 atau 2. Selama penciptaan klon baru dari dirinya sendiri, virus herpes menghancurkan banyak sel-sel saraf pada permukaan bibir atau hidung. Jutaan sel hancur membentuk sakit maag sedap dipandang dingin.


Stres, baik fisik maupun mental, adalah pemicu yang menyebabkan hanya kondisi yang tepat bagi virus untuk keluar dari hibernasi. Biasanya laten, virus dengan cepat indra kesempatan ini karena hidup dalam serat saraf Anda.

Stres akan menyebabkan perubahan dalam tubuh Anda yang menciptakan kondisi yang menguntungkan. Perubahan ini termasuk perubahan hormon, asam / basa shift, meningkatkan penggunaan B dan C vitamin, dan mengganggu penjaga sistem kekebalan tubuh Anda yang menjaga sakit virus dingin. tubuh dapat dan akan menyingkirkan sakit dingin tanpa bantuan dari kami. Tapi siapa yang ingin menderita selama 3 sampai 4 minggu, ketika kita tidak perlu.

Semakin cepat Anda dapat menyingkirkan sakit dingin, semakin cepat Anda bisa melanjutkan hidup Anda. Berikut adalah beberapa taktik yang benar-benar bekerja.
1. MEMBERI VIRUS THE THE COLD PENGOBATAN. 
Dimulai pada sensasi gatal pertama sampai sakit dingin benar-benar terbuka, virus ini mereplikasi. Menerapkan es, atau item dingin, akan mencegah virus dari melanjutkan. Ini benar-benar bekerja. Membuat daerah merasa lebih baik juga.

2. COLD VIRUS SORE MEMBENCI LISIN. 
Lisin dan arginin adalah dua asam amino utama yang berperan dalam dingin replikasi virus sakit. Semakin lisin yang Anda ambil, semakin sedikit arginine akan disimpan dalam sel-sel Anda. Virus ini menggunakan arginin sebagai blok bangunan untuk virus baru. Jika virus tidak menemukan cukup arginine dalam sel, itu akan menyerah dan kembali ke hibernasi. Dosis lisin normal selama sakit dingin adalah 2.000-4.000 miligram per 24 jam.

3. WIPE OUT THE VIRUS INVASION. 
Anda akan menempatkan penyok besar dalam tentara virus oleh mensterilkan luka dengan hidrogen peroksida atau alkohol. Peroksida adalah favorit saya karena juga menambah ekstra penyembuhan oksigen. Ini akan membantu Anda menyingkirkan sakit dingin cepat.

4. DINGIN VIRUS SORE LOVES ACID. 
virus yang sangat tidak baik bila tubuh dalam keadaan asam. Mengambil yang baik vitamin dan mineral suplemen untuk membantu tubuh tetap alkali dan mencegah luka dingin. Hindari makanan asam selama sakit dingin - produk cuka dan tomat.

Sebelum saya pergi, saya ingin berbagi dengan Anda beberapa hal yang lebih lanjut akan membantu Anda menyingkirkan sakit dingin. Setiap orang harus mengambil vitamin dan mineral setiap hari. Ini membantu Anda pada begitu banyak tingkatan, untuk mencegah luka dingin dan penyakit lainnya. Mineral membantu menjaga tubuh basa, dan vitamin B membantu mengurangi stres.

Juga, kata akhir tentang perawatan es. Ice karya besar jika digunakan sebelum ulkus yang sebenarnya. Setelah dingin sakit membuka, kemudian menggunakan kehangatan akan mendapatkan lebih banyak darah penyembuhan ke daerah. Ini saja dapat mempersingkat penyembuhan dengan 50%. Semoga berhasil. Ini adalah hanya beberapa dari banyak taktik yang kuat terbukti untuk menyingkirkan luka dingin dengan cepat dan aman sekarang.

Komentar