Jasa Penulis Artikel Utama - lima Film Terbaik dari Shahrukh Khan

Shahrukh Khan adalah salah satu di antara super bintang top Bollywood yang telah memenangkan berbagai penghargaan untuk kinerja luar biasa. Meski begitu ia bisa menikmati hasil besar hanya setelah beberapa kesulitan. Jasa Penulis Artikel Utama Dia dihargai oleh pria dan wanita dari berbagai kelompok umur dan merupakan panutan dari banyak bintang baru di domain. Dia telah bertindak di banyak lebih dari 70 film dan memiliki 14 Filmfare penghargaan untuk kreditnya. Ia juga muncul dalam banyak serial tv. Dia adalah seorang Muslim tetapi telah menikah dengan seorang Hindu dan nilai-nilai semua keyakinan.

Jasa Penulis Artikel Utama

Baazigar dirilis pada tahun 1993 adalah salah satu film terbaik nya dimana ia bekerja sama dengan Kajol. Cerita bergerak di sekitar orang yang ingin membalas dendam terhadap orang yang merampok ayahnya. Dia kehilangan anggota keluarganya dan ibunya menderita kehilangan memori tidak dapat mentolerir kemalangan yang terjadi satu demi satu. Ajay setelah menyelesaikan tujuannya bertemu dengan kematian tragis. Jasa Penulis Artikel Utama Shahrukh Khan dieksekusi karakter Ajay dan film ini penuh dengan liku-liku memiliki alur cerita yang kuat.

Kuch Kuch Hota Hai adalah sebuah komedi romantis dari Shahrukh Khan yang diluncurkan pada tahun 1998. Jasa Penulis Artikel Itu sangat produktif baik di India dan luar negeri dan memenangkan berbagai penghargaan termasuk Filmfare Award untuk Film Terbaik. Shahrukh dilakukan karakter Rahul. Kisah bergerak putaran Kajol dikenal sebagai Anjali siapa tomboi dalam film. Film ini mengatakan penderitaan cinta dibalas. 

Rahul menikahi seorang teman yang berbeda Tina yang meninggal tak lama setelah menyampaikan seorang gadis kecil juga disebut Anjali. Anjali muda belajar kasih sayang dari Anjali untuk Rahul dan upaya untuk menyatukan mereka. Meskipun demikian Anjali terlibat dan karena itu Rahul mendapat berkata-kata. Akhirnya pecinta bersemangat bersatu memberikan kesimpulan yang menyenangkan.

Shahrukh Khan dipasangkan dengan Kajol sekali lagi di film Dilwale Dulhanai Le Jayenge yang berfokus di sekitar gaya hidup 2 British India bersama dengan anak-anak mereka. Ini memenangkan sepuluh Filmfare Awards dan Penghargaan Nasional juga. Ini adalah top 12 rated film di daftar dari British Film Institute. 

Hal ini ditunjukkan di teater selama beberapa tahun dan menikmati status film terpanjang dalam sejarah sektor film India. Jasa Penulis Artikel Utama Reputasi Shahrukh Khan naik ke ketinggian yang lebih baru setelah film tertentu. cinta sejati selalu yang menang pada akhirnya adalah alur cerita di balik itu. Meskipun ini sebenarnya tema biasa dari banyak film-film India, cara di mana ia difilmkan berbeda sehingga blockbuster.

Dil To Pagal Hai adalah sebuah drama romantis yang semua musik dan tari tentang. Shahrukh Khan dilakukan peran penari disebut Rahul. Dia berbalik Karisma Kapoor yang mencintainya banyak yang menyatakan bahwa ia tidak memiliki keyakinan dalam hal-hal seperti cinta. Jasa Penulis Artikel Utama Namun setelah itu ia tergelincir jatuh cinta dengan Madhuri Dixit, ia menyadari rasa sakit cinta. Itu adalah grosir terbesar kedua tahun 1997 dan memenangkan 7 Filmfare penghargaan dan tiga penghargaan Nasional.

Devadas, tragedi romantis dimana Shahrukh Khan melakukan peran dengan nama yang sama penuh dengan peristiwa-peristiwa yang terjadi di masa dua anak usia teman-teman dekat. Mereka tidak bisa sukses dalam cinta mereka sampai akhir dan pahlawan memenuhi keberangkatan tragis. Jasa Penulis Artikel Utama Film ini mengungkapkan efek buruk dari ketergantungan alkohol. Berikut ini grosir terbaik tahun 2002, Shahrukh Khan foto dan video Shahrukh Khan telah dasarnya yang paling dicari yang online.

Komentar