Jual Blazer Pria Bahan Terbaik - Tuxedo untuk pernikahan

sepatu Tuxedo pada dasarnya hitam, mengkilap dan polos, tanpa desain seperti yang Anda akan menemukan di sepatu ujung sayap. sepatu Tux biasanya terbuat dari kulit paten polos. Anda mungkin perlu untuk menyewa sepatu tuksedo. Sebagian besar toko tux atau toko-toko formalwear harus dapat membantu Jual Blazer Pria Bahan Terbaik Anda keluar dari menyewa sepatu tuksedo sebagai bagian dari paket sewa tuksedo. Ingat lebih baik untuk mencoba sepatu sewa di sore hari ketika Anda kaki santai, karena mereka akan berada di hari pernikahan. (Bawa kaus kaki gaun Anda bahwa Anda akan dikenakan dengan sepatu untuk pernikahan untuk cocok)


Jual Blazer Pria Bahan Terbaik

gaun Socks
Memilih gaun kaus kaki untuk pergi dengan tuksedo Anda mudah. Anda akan memakai hitam over-the-betis gaun kaus kaki. Mereka tidak perlu mewah, tapi pastikan dan membawa mereka ke toko tux atau laki-laki & rsquo; s toko formalwear ketika Anda pergi untuk pas sehingga Anda menemukan sepatu sewa Jual Blazer Pria Bahan Terbaik yang pas dan nyaman (ingat Anda akan berdiri di sepatu sewa untuk 4- 8 jam pada hari pernikahan). Sebuah kata bijak & ndash; Saya sarankan pria & rsquo; s kaus kaki gaun hitam yang support jenis selang yang terbaik, karena mereka akan tetap up dan memberikan dukungan.

Dasi
Dasi kupu-kupu yang tradisional, tetapi seluruh pesta pernikahan, Groom, FOB, FOG, dan pengiring pria semua harus memakai gaya yang sama dari dasi & ndash; baik dasi lurus atau dasi kupu-kupu! dasi kupu-kupu bisa disewa, atau dibeli, dari toko tuksedo. Jika pasangan pengantin ingin mengkoordinasikan hubungan warna untuk mencocokkan warna pengantin, kemudian Groom, FOB dan FOG, Jual Blazer Pria Bahan Terbaik dan pengiring pria semua harus memakai dasi yang cocok sama. Atau, aman dengan memilih tradisional Dasar Hitam. Jual Blazer Pria 

Jika Anda don & rsquo; t tahu bagaimana untuk mengikat dasi kupu-kupu-Anda bisa belajar bagaimana melakukannya atau menonton video kami di (bawah bagian Grooms), atau mendapatkan klip-on berbagai dasi kupu-kupu.

manset
Kemeja tuksedo klasik akan memiliki manset Perancis dan karena itu akan memerlukan sepasang manset. Sebuah toko tux atau toko formalwear Jual Blazer Pria Bahan Terbaik biasanya akan memiliki beberapa manset Anda dapat menyewa sebagai bagian dari paket sewa tuksedo, atau Anda mungkin harus membeli manset.

Word untuk Bijaksana: Don & rsquo; t membeli manset mahal karena mereka mudah untuk kehilangan. Dari pengalaman, Anda biasanya hanya kehilangan satu, membuat salah satu yang masih memiliki sama sekali tidak berguna. Jual Blazer Pria Bahan Terbaik IDEA: Jika dalam Groom & rsquo; anggaran s membayar sederhana harga link yang cocok manset untuk semua orang di pesta pernikahan, demikian bagus dan berkelas sentuhan. Ide ini dari Groom, FOB, FOG, dan pengiring pria semua dengan manset yang sama membawa rasa persatuan kepada orang-orang di pesta pernikahan. Dan manset membuat hadiah yang bagus untuk FOB, FOG, dan pengiring pria.

FYI & ndash; Sebuah alternatif untuk manset membeli dasi yang cocok (dikoordinasikan dengan pengantin & rsquo; s warna) untuk Groom, FOB, FOG, Jual Blazer Pria Bahan Terbaik dan pengiring pria yang akan jauh lebih terlihat dalam foto pernikahan dan akan menambahkan percikan menyenangkan warna untuk laki-laki.

Komentar