Membuat Uang di Pasar Real Estat Bawah

Ketika pasar real estat adalah booming, harga properti semakin tinggi setiap bulan. Membuat uang dalam jenis pasar mudah. Bahkan, Anda tidak dapat menghindari membuat uang di pasar real estate panas. Hanya membeli properti pada harga yang sedang dengan, disukai, tidak ada poin hipotek, bertahan selama beberapa bulan, kemudian meletakkannya kembali di pasar dan meminta 10 persen lebih dari yang Anda dibayar untuk itu. Jika tidak ada penawaran pada awalnya, bertahan, di pasar yang benar-benar panas, Anda akan mendapatkan harga Anda dalam waktu singkat.


Bentuk kasar membalik, bersama dengan bentuk-bentuk populer lainnya dari "Menjadi Kaya di Real Estate," bekerja selama pasar memungkinkan untuk bekerja. Membeli bagian atasnya fixer, sewa properti, pengelompokan, bahkan hanya menjadi pemilik rumah umum adalah semua strategi yang menguntungkan di pasar real estat booming. Dalam jenis pasar, jika Anda memiliki real estate, Anda akan membuat uang.

Bagaimana ketika harga realty akan turun? Bagaimana kita bisa menghasilkan uang di real estate itu? Jelas, jika seseorang membeli sebuah rumah di $ 300.000 dan menjualnya di $ 200.000 ia akan kehilangan uang. Jadi, membeli dan menjual real estate di pasar bawah tidak akan bekerja.

Dalam jenis lain dari komoditas, kita dapat singkat kontrak berjangka untuk membuat uang ketika harga pasar jatuh. Korslet dilakukan dengan menjual sesuatu yang tidak Anda memiliki dan membeli nanti. Hal ini dilakukan sepanjang waktu di saham dan komoditas berjangka. Ketika Anda pendek sesuatu yang Anda menghasilkan uang ketika harga komoditas korsleting jatuh dan Anda kehilangan uang ketika kenaikan harga.

Komentar